Berbagi Takjil, Polsek Kayangan sasar Masyarakat Pengguna Jalan di Desa Lengkukun

    Berbagi Takjil, Polsek Kayangan sasar Masyarakat Pengguna Jalan di Desa Lengkukun

    Lombok Utara NTB - Kepolisian Resor Lombok Utara, kegiatan Kapolsek Kayangan IPTU HADI SUPRAYITNO, S.Sos. , bersama Personil Polsek Kayangan melaksanakan kegiatan membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan di depan  Pasar umum  Desa Lengkukun  Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten  Lombok Utara .sabtu 14/04/2023

    Kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan oleh  Kapolsek bersama Anggota Polsek Kayangan  merupakan salah satu wujud dari  bentuk kepedulian Polri  terhadap masyarakat untuk saling tolong-menolong  dan juga sebagai tempat saling berbagi apalagi sekarang adalah ramadhan yakni bulan yang penuh berkah.

    Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi suprayitno S.Sos. saat di temui awak media di sela - sela kegiatannya yang ikut membagikan Takjil kepada  masyarakat membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek bersama anggotanya   yang melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan  membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas, bertempat di depan pasar umum Lengkukun Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten  Lombok Utara.

    Kapolsek juga menambahkan kegiatan yang kami laksanakan merupakan bagian dari kegiatan bansos dimana pemberian takjil kita targetkan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tepatnya di depan pasar umum lengkukun di Kecamatan Kayangan Kabupaten  Lombok Utara.ucap Kapolsek. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Bersama Kakanwil Kemenag Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Beberapa Pejabat Polres Lombok Utara Lakukan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah