Ditusuk OTK, Seorang Perempuan Dilarikan Ke Rumah Sakit, Polres Lombok Utara Buru Pelaku

    Ditusuk OTK, Seorang Perempuan Dilarikan Ke Rumah Sakit, Polres Lombok Utara Buru Pelaku

    Lombok Utara NTB - Seorang Perempuan 23 tahun asal Kecamatan bayan Lombok Utara terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat ditusuk Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Pantai Koloh Pengolong, Dusun Luk, Desa Sambil Bangkok, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, (05/12/2023).

    Perempuan 23 tahun diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin 04/12/2023.

    Pada saat kejadian, Korban atas nama Fitriani sekitar pukul 20:00 Wita dihampiri oleh OTK yang datang menggunakan Sepeda Motor dari arah Gangga menuju Bayan. OTK tersebut mencoba untuk mengajak korban komunikasi namun tidak di tanggapi korban. Namun tiba-tiba dari belakang korban OTK menusuk pinggang Korban, kemudian OTK kabur dengan sepeda motornya ke arah Bayan.

    Mendapat tusukan tersebut Korban langsung berteriak minta tolong. Teriakan tersebut didengar oleh salah seorang (saksi) yang sedang duduk berjualan  di sekitar TKP dan langsung menuju kearah suara teriakan. Saat melihat korban saksi terkejut melihat darah dari pinggang belakang korban. Saksi akhirnya memanggil kedua rekannya yang ada disekitar TKP untuk membantu korban dibawa ke Puskesmas Bayan. Namun karena mengeluarkan darah terlalu banyak korban akhirnya di rujuk Ke RSUD Tanjung Lombok Utara.

    Keterangan diatas disampaikan Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Gupron Subeki, SH., Selasa (05/12/2023).

    “Kasus ini telah ditangani Sat Reskrim Polres Lombok Utara bekerjasama dengan Polsek Bayan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut. Pelaku saat ini dalam proses pencarian kami, ”ungkap Gupron.

    Saat ini korban sedang mendapat perawatan pihak RSUD Tanjung. Untuk sementara keterangan korban belum bisa diperoleh karena masih dalam kondisi penanganan petugas Rumah sakit. (Adb)



    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Lombok...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Curi Handle Boat di Pelabuhan Kecinan,...

    Komentar

    Berita terkait