Pengajian Umum Sambut Bulan Ramadhan, Polsek Pemenang Terjunkan Personil Pengamanan

    Pengajian Umum Sambut Bulan Ramadhan, Polsek Pemenang Terjunkan Personil Pengamanan

    Lombok Utara, NTB – Dalam rangka menyongsong Tibanya Bulan Suci Ramadhan 1443 H Bersama Ustasd H. Samsyudin Nur, telah berlangsung Pengajian Umum Malam di Masjid Mentigi, desa Malaka, kecamatan Pemenang, Kab. Lombok Utara, Sabtu, 05 Maret 2022 pukul 08.30 Wita.

    Hadir dalam giat Pengajian Umum Bupati KLU diwakili Staf Ahli KLU (Simparudin SH), Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto, Camat Pemenang (Datu Aryanata Bayu), Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya M.S.H M.H, Kabid Kesbangpol KLU (Bpk Arifin), Ketua Tim Penghubung pelaksanaan Da'wah (TGH. Mustahiq Abdurrahim Rasyid), Kades Malaka, Toga, Tomas dan jamaah sekitar 100 orang.

    Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya M.S.H M.H, menyatakan kegiatan pengajian oleh warga Malaka Pemenang ini diselenggarakan dalam rangka menyambut tibanya Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan tema Mempersiapkan diri dalam menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan tausiah oleh Ustdz Syamsuddin Nur.

    Iptu Eka mengatakan, Masuknya bulan Sya’ban yang letaknya antara Rajab dan Ramadhan ini adalah bulan mulia bagi umat Muslim, karena bulan sya’ban adalah bulan amal manusia diangkat (ke langit) oleh Allah SWT, untuk itu umat muslim menggunakan kesempatan ini untuk memohon ampunan dan memohon agar bisa melaksanakan puasa pada bulan Ramadhan.

    Ia berharap pada kegiatan ini juga kita memohon kepada Allah SWT Tuhan YME agar Pandemi Covid 19 pada pelaksanaan bulan Ramadhan segera dingangkat, sehingga kita semua dapat beribadah & beraktifitas secara normal kembali dan Situasi Kamtibmas tetap terjaga secara Kondusif dan dijauhkan dari segala hal-hal yang meresahkan dan mengganggu ketentraman masyarakat.” Ungkap Iptu Eka.

    Pada kesempatan ini, Personil Polres Lombok Utara dan Polsek Pemenang telah dikerahkan sebanyak 46 personil baik bari satuan lantas, Sat samapta dan Polsek Pemenang, untuk membantu melakukan pengaturan lalulintas dan pengamanan kegiatan, agar acara dapat terselenggara dengan aman dan kondusif serta himbauan kepada peserta agar tetap patuh prokes covid-19, tuturnya.(Adbravo)

    Lombok Utara
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    PUPR Lombok Barat Diduga Bermain Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolres Lombok Utara, Apresiasi Pelantikan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif