Dapat Penambahan Personil, Polres Lombok Utara Komit Tingkatkan Pelayanan

    Dapat Penambahan Personil, Polres Lombok Utara Komit Tingkatkan Pelayanan

    Lombok Utara  NTB - Polres Lombok Utara  menerima penambahan personel Polri sebanyak 15 personel Bintara remaja,   yang akan di tugaskan di Polres Lombok Utara  pada rabu tanggal, 3/1/2024.

    Dengan ada penambahan personel Polri di Polres Lombok Utara, kedepannya   agar ada perubahan  dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat.

    Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, saat menerima 15 bintara remaja di halaman Polres Lombok Utara.

    Bintara  remaja yang di terima sebanyak 15 personel ini merupakan bintara yang  baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Belanting, Polda NTB.

    Dari 15 personel bintara remaja ini 5 personel atau 33, 3 ?ri Kabupaten Lombok Utara dan sisanya dari Kabupaten lain, hasil dari rekruitmen SDM  Polri di tahun 2023

    Mantan Kasubag Renmin Biro Ops  Polda NTB ini  berharap kepada para bintara remaja ini Bintara Remaja ini, agar memberikan  pengabdian yang terbaik dan jadilah suri toladan di tengah-tengah masyarakat, ulasnya

    Dan jaga kesehatan serta lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas dalam pengabdian diri kepada Nusa dan bangsa jangan sampai berbuat  kontra produktif yang bisa merusak  nama baik diri, keluarga dan Institusi. (Adb)

    ntb ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Lokbok...

    Artikel Berikutnya

    Tekan Angka Kecelakaan Usia Produktif Sat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima